Rabu, 08 Juli 2015

3. 糖尿病 DIABETES


Hasil gambar untuk KENCING MANISPenyakit kencing manis (diabetes melitus) adalah suatu kumpulan gejala yang timbul pada seseorang yang disebabkan adanya peningkatan kadar gula (glukosa) darah secara terus menerus (kronis) akibat kekurangan insulin baik kuantitatif maupun kualitatif. Pada mereka yang menderita penyakit kencing manis, penyebabnya bisa diakibatkan produksi insluin yang kurang kuantitas) maupun produksinya cukup tetapi kualitasnya yang berkurang. 


Jika hal ini dialami penderita, maka badan menjadi lemas karena tidak bisa memperoleh energi, tapi kadar gula darahnya meningkat. Tubuh tidak bisa menggunakan glukosa yang ada dalam darah untuk diubah menjadi energi yang dibutuhkan.
   
Banyak orang pada awalnya tidak tahu bahwa mereka menderita diabetes. Di negara maju seperti Amerika misalnya, dari sekitar 16 juta penderita diabetes, hampir 7 juta diantaranya baru mengetahui diri mereka mengidap diabetes setelah mengalami komplikasi di berbagai organ tubuh. Sedangkan di negara-negara Asia, lebih dari 50% (bahkan ada yang mencapai 85%) penderita diabetes mengalami hal yang serupa.


Berikut adalah Gejala-gejala Penyakit Kencing Manis, yaitu :


  • Sering buang air kecil terutama dimalam hari
  • Beberapa bagian tubuh terasa kesemutan (baal atau hilangnya rasa raba) akibat gangguan pada jaringan bawah kulit
  • Cepat merasa lapar dan haus
  • Berat badan menurun, tetapi nafsu makan bertambah
  • Cepat merasa lelah dan mengantuk
  • Mudah timbul bisul atau abses dengan kesembuhan yang lama
  • Gatal-gatal terutama pada kelamin bagian luar
  • Gairah seks menurun


Gejala lain Kencing manis (DM) adalah pandangan kabur, pusing, mual, dan berkkurangnya ketahanan selama melakukan olah raga. Penderita kencing manis dengan gula darah yang kurang terkontrol akan lebih peka terhadap infeksi. Karena kekurangan insulin yang berat maka sebelum menjalani pengobatan penderita kencing manis tipe I hampir selalu mengalami menurunan berat badan. Sebagia Besar Penderita kencing manis tipe II tidak mengalami penurunan berat badan.



Penyebab Penyakit Kencing Manis (DM)

    Hasil gambar untuk KENCING MANIS
  • Makan yang berlebihan menyebabkan gula dan lemak dalam tubuh menumpuk secara berlebihan. Kondisi tersebut menyebabkan kelenjar pankreas terpaksa harus bekerja keras memproduksi hormone insulin untuk mengolah gula yang masuk.
  • Pada saat tubuh melakukan aktivitas/gerakan, Maka sejumlah gula akan di bakar untuk di jadikan tenaga gerak. sehingga jumlah gula dalam tubuh akan berkurang dan dengan demikian kebutuhan akan hormone insuliln juga berkurang.
  • Pada saat hamil, Untuk memenuhi kebutuhan janinnya. seorang ibu secara naluri akan menambah jumlah konsumsi makannya,  sehingga umumnya berat badan ibu hamil akan naik sekitar 7-10 kg. Pada saat penambahan jumlah konsumsi makanan tersebut terjadi, jika ternyata produksi insulin kurang mencukupi, maka timbul gejala penyakit kencing manis atau diabetes melitus

Resep :


1. Chitosan  2x2 (sebelum makan)


 http://sehatdancantik06.blogspot.com/p/blog-page_20.html
KLIK





2. Bitter Melon Softgel   2 x 2



3. Teh Tang Le   1 saset/hari




Untuk Melakukan Pemesanan Barang silahkan Mendaftar atau 
Hubungi Contac Person di Bawah ini :

Call : 085397759182
Pin : 570FEC93
Minat Pm : Wasni Mustafa



WASNI MUSTAFA. Diberdayakan oleh Blogger.