Kamis, 23 Juli 2015

11. 月经不调 HAID TIDAK LANCAR

Cara Mengatasi Haid Tidak Lancar, Sakit Perut Ketika Haid dan Nyeri




Seperti yang sudah Anda ketahui khususnya wanita, haid yang tidak lancar, 
sakit perut ketika datangnya haid, dan terasa nyeri merupakan hal yang sangat tidak diinginkan oleh seorang wanita.

Ketiga keluhan yang berkaitan dengan haid tersebut yaitu haid tidak lancar, sakit perut ketika datangnya haid, dan terasa nyeri perlu penanganan yang sangat serius karena hal ini berkaitan erat dengan organ reproduksi. Nah, untuk Anda yang menginginkan kesembuhan, mulai detik ini seriuslah membaca dan Anda akan menemukan solusi yang luar biasa tepat agar kesembuhan secara total bisa didapatkan.

Haid Tidak Lancar

Mengenai haid tidak lancar yang tentunya siklus haid pada wanita masing-masing berbeda, namun yang menjadi masalah adalah mengapa haid saya datang terlambat dari biasanya. Hal ini penyebabnya adalah proses hormonal yang terganggu sehingga darah pada organ reproduksi tidak keluar seperti biasanya. Lalu, apa yang menjadi penyebab proses hormonal terganggu ? yaitu dikarenakan stress, kelelahan, diet yang ketat, banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung zat kimia. Dampak atau akibat yang akan terjadi apabila haid tidak lancar tidak diobati dengan cara yang tepat maka akan berakibat pada masalah keturunan kemudian akan timbul jerawat yang meradang, sariawan dan keluhan kesehatan yang lainnya.

Sakit Perut Ketika Haid dan Terasa Nyeri

Sakit perut ketika haid dan terasa nyeri juga seringkali dialami oleh wanita. Sakit perut tersebut sebenarnya bisa dikatakan normal, namun jika sakit perutnya berlebihan sehingga Anda tidak kuat menahannya maka bisa dipastikan Anda mengalami masalah mentruasi yang tidak normal. Ada beberapa faktor yang menjadi penyebab timbulnya sakit perut ketika haid ini, yaitu kram yang bisa muncul saat pertama kali haid, Endometriosis yang biasanya di area endometrium tumbuh keluar uretus, adanya Fibroid yaitu tumor jinak, adanya infeksi saluran kencing (organ reproduksi). Biasanya terasa nyeri ketika haid banyak disebabkan oleh endometriosis atau fibroid.

Lalu, bagiamana cara mengatasi haid tidak lancar, sakit perut ketika haid dan terasa nyeri ???

Ada baiknya Anda menyembuhkannya dengan cara alami, Anda bisa bayangkan ketika keluhan masalah kesehatan disembuhkan melalui cara pengobatan alami maka yang Anda akan rasakan adalah tidak adanya efek samping, tidak ketergantungan, dan kesembuhan yang menyeluruh.  Hal tersebut dikarenakan tidak adanya campuran bahan kimia yang mempunyai efek tidak baik bagi tubuh dan tentunya zat kimia hanya bersifat sementara. Lalu, pengobatan apa yang tepat ?.
Resep :


1. Clear Free Tea  1 saset/hari




2. Soybean Isoflavon 2x2

http://sehatdancantik06.blogspot.com/p/soybean-isoflavon.html
KLIK



3. Bio PentiyLiner
4. Sanitary-Day Use


Untuk Melakukan Pemesanan Barang silahkan Mendaftar atau
Hubungi Contac Person di Bawah ini :

Call : 085397759182
Pin : 570FEC93
Minat Pm : Wasni Mustafa





WASNI MUSTAFA. Diberdayakan oleh Blogger.